Rumeli Dhar mengumumkan pensiun dari kriket internasional

Rumeli Dhar mengumumkan pensiun dari kriket internasional. Rumeli Dhar, pegolf serba bisa India, telah mengumumkan pengunduran dirinya dari kriket internasional pada usia 38 tahun.
Dhar memainkan pertandingan internasional terakhirnya dalam seri tri-negara T20I putri antara India, Australia dan Inggris, di Brabourne pada tahun 2018. Secara total, ia bermain di empat Tes, 78 ODI dan 18 T20I, mencetak 1328 run dan mengambil alih 84 format wicket . Dia juga bagian dari tim India yang mencapai Final Piala Dunia 2005 di Afrika Selatan di mana mereka kalah dari Australia dengan 98 run. Dia juga pencetak gawang tertinggi bersama untuk India di Piala Dunia T20 2009 di Inggris, dengan enam pemogokan dalam empat pertandingan dengan tingkat ekonomi 4,78.

“23 tahun karir kriket saya yang dimulai di Shyamnagar di Benggala Barat akhirnya berakhir saat saya mengumumkan bahwa saya menghentikan semua bentuk kriket,” Dhar memposting di Instagram.

“Perjalanan adalah perjalanan panjang dengan pasang surut. Poin tertinggi mewakili tim kriket wanita India, bermain di final Piala Dunia 2005 dan memimpin Women in Blue. Serangkaian cedera mengganggu karir saya, tetapi saya selalu datang Sekarang setelah saya mengucapkan selamat tinggal pada olahraga yang selalu saya cintai, saya berterima kasih kepada keluarga saya, BCCI, teman-teman saya, tim yang saya wakili (Bengal, Railways, Air India, Delhi, Rajasthan dan Assam) untuk Mereka percaya pada kemampuan saya dan memberi saya kesempatan untuk tim mereka. Mereka membantu saya untuk membuka jalan ke tim India.

“Seperti semua perjalanan, perjalanan saya akan berakhir hari ini sebagai pemain kriket tetapi saya berjanji untuk dikaitkan dengan olahraga dan talenta muda di negara ini akan membantu memelihara, membawa kembali permainan dalam segala hal.”

Berterima kasih kepada semua orang untuk saya yang telah ada di sana melalui semua suka dan duka saya, semua orang yang telah mencintai saya, permainan saya, mendorong saya ketika saya paling membutuhkannya, menyemangati saya di saat terburuk saya, tertawa bersama saya, mencaci-maki saya ketika saya membutuhkannya. Anda semua untuk semua saya hari ini.

“Hari ini saya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan di dalam. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah ada untuk saya… dan memberi saya begitu banyak cinta selama ini!”
Setelah debut internasionalnya pada tahun 2003 melawan Inggris di Lincoln, Dhar membuat comeback yang tidak mungkin ke tim India pada usia 34, ketika dia dipanggil ke skuad T20 India untuk tur mereka di Afrika Selatan pada Februari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.